Skip to main content

Apa itu paytren ?

Peluang Bisnis Revolusioner Dari Ustadz Yusuf Mansur Untuk Indonesia

Modal Murah, Kerja Mudah, Bisa dari Rumah, Hasil Mewah, Berkah & Melimpah

PAYTREN bergerak dalam bidang teknologi digital virtual multipayment.

Teknologi pembayaran/pembelian segala macam kebutuhan sehari-hari, baik untuk pribadi, keluarga atau keperluan kantor seperti isi ulang pulsa, listrik, internet, telepon, PDAM, cicilan, tv berbayar, pembelian tiket pesawat, kereta api, bahkan kelak untuk melakukan belanja apapun baik itu di mall, toko, atau warung bisa memakai HP saja tanpa membawa uang cash.
Di Era teknologi dewasa ini, sungguh membantu kita dengan menggunakan teknologi digital melalui aplikasi paytren ini, kita tidak susah lagi untuk mengeluarkan dana dan usaha yang lebih menguras namun cukup dengan aplikasi ini kita sudah bisa bertransaksi dengan nyaman dan cepat.

Program-program & teknologi PAYTREN terus dikembangkan. Saat ini telah hadir PAYTREN Academy (sekolah digital), PAYTREN Messenger (Semacam WhatsApp) PAYTREN Umrah (peluang umrah) Treni power penghemat BBM, PAYTREN Market Place (Semacam Tokopedia, Bukalapak, OLX, dll) serta masih banyak project-project Ust. Yusuf Mansur kedepannya.
TRENI adalah Peluang BISNIS MASA KINI dan MASA DEPAN yang memiliki tujuan mulia “BERJAMAAH MEMBELI ULANG INDONESIA”.
Dilain hal selain berfungsi untuk membantu masyarakat dalam pembayaran, masyarakat juga dapat berbisnis dan mendapatkan banyak penghasilan dengan system yang dijalan di paytren ini.
 
Agar Anda benar-benar memahami potensi dari bisnis Paytren, ada baiknya Anda pelajari lebih dalam tentang peluang bisnis Paytren, Program Cashbacknya yg Unik dan yang paling penting berapa besar potensi Income yg akan Anda dapatkan.

Bussiness Plan/Marketing Plan Paytren merupakan salah satu Bonus Plan paling Revolusioner dalam Industri Network Marketing, dimana semua system didalamnya sangat sesuai dengan hukum pemerintah yg berlaku dan juga peraturan dari APLI, tidak sampai disitu saja, Bonus Plan Paytren juga sangat sesuai dengan Hukum Syari’ah Islam, terbukti dengan adanya DSN sendiri yg mengawasi dan meninjau bonus plan nya. Sehingga inilah yang merupakan salah satu kunci sukses PAYTEN bisa menembus semua kalangan.

Jika tertarik dengan bisnis yang baik dan syariah ini dan ingin lebih dalam mengetahuinya silahkan hubungi contact di bawah ini :

Muhammad Najamuddin
Telp/WA : 082293861719
BBM : 56BEC3CE
Kunjungi halaman Replyka Web Kami : http://infopaytren.com/muhammad7

Comments

  1. Aku mahasiswa, ini cocok gak buat mahasiswa?

    ReplyDelete
  2. Sangat cocok mas, apalagi anda seorang mahasiswa lebih baik belajar berbisnis melalui paytren ini dan bisa memanfaat aplikasinya dikehidupan sehari2,

    ReplyDelete
  3. Paytren mempermudah transaksi kita sehari hari, memang top lah paytren tuh !!#

    ReplyDelete
  4. paytren bukan hanya sekedar alat bertransaksi , ada nilai lebih jika kita menggunakannya untuk keperluan pribadi maupun untuk berbisnis..
    salam rubah pola transaksi..

    http://bit.ly/rubahpolatransaksi

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Instal Adobe Premiere Pro CC Terlengkap !!!

Muhammad Najamuddin Okay, now open your computer and then please connection to Internet ! Program Instal_Adobe_Premiere_Pro_CC; Begin         clrscr;        Writeln ('Buka Adobe Primiere Pro CC Installer Anda');        Writeln ('Maka akan muncul seperti di bawah ini !');        Writeln ('Ikuti langkah2nya sesuai instruksi dari gambar di bawah ini');                      writeln ('Jika semua udah selesai, maka selesami sudah');                     writeln ('Sekarang kita gunakan aplikasi ini dan menjadilah seorang desain yang bisa bermanfaat                                 bagi masyaratat');                   writeln ('Maaf jika ada kekurangan, dan hargailah karya orang lain dengan menjadikan salah satu                                motivasi bagai diri Anda');                    readkey; end. SEMOGA SUKSES KAWAN SEMOGA MASA DEPANMU CERAH DON'T

Program C++ menghitung banyak element yang di Input

Kali ini ane mau ngeposting salah satu dari program yang ane dah buat yaitu program menghitung banyak element yang kita input kemudian Jumlah datanya, Rata-ratanya, Terkecil, dan Terbesar.. semoga bermanfaat yah.. jgn cuma ngopas tapi pelajari tiap codenya yah broo... bagi ilmuu yuukkkk.... shared juga yoo kalau perlu... :) #include <iostream> #include <conio.h> int main () { int a = 0; int i; int sum = 0, max = 0, min = 0; int *p; cout << "Banyaknya element yang akan diinput :"; cin >> a; p = new int[a]; if (!p)     cout<<"Alokasi tidak berhasil \n"; else { int data[100]; for(i=0; i<a; i++) { cout << "Input element ke "; cout << i+1; cout << " : "; cin >> p[i]; } cout << "\n data yang anda masukan adalah "; max = min = p[0]; for(i=0; i<a; i++) { cout << p[i] << ','; sum = sum + p[i]; if (max < p[i]) { max = p[i];

PEMBANGKIT LISTRIK DI DAERAH SIAP MENUJU INDONESIA LEBIH MAJU (PLTU Jeneponto-Sulsel)

PEMBANGKIT LISTRIK DI DAERAH SIAP MENUJU INDONESIA LEBIH MAJU Sulawesi Selatan kini telah memiliki pembangkit listrik tenaga uap atau PLTU, tepatnya di Desa Punagaya, Jeneponto, Sulawesi Selatan. Telah dibangun sejak tahun 2012, lima tahun yang lalu hingga sekarang sudah sampai pada tahap unit III dan merupakan proyek yang dibangun di daerah kabupaten saya dan sekaligus tempat saya Praktek Kerja Lapangan. PLTU adalah proyek yang dipegang oleh PT Bosowa Energi yang merupakan anak usaha Bosowa Bersama PT SSP (Sumber energi Sakti Prima) yang mengoperasionalkan PLTU Jeneponto. PLTU Jeneponto tahap pertama dibangun dengan nilai investasi sekitar US$250 Juta. Dengan adanya PLTU ini maka mampu berkontribusi dalam pembangunan di Sulawesi Selatan, khususnya pada masalah ketersediaan energi listrik. “Bosowa mengambil bagian luar biasa, jika semua orang memiliki kemapuan untuk membangun daerahnya dengan baik, maka Sulsel akan menjadi provinsi yang semakin baik di nasional,” kata Syahru